Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Mecca Stres!

Kompas.com - 21/07/2008, 16:08 WIB

JAKARTA, SENIN- Zaskia Adya Mecca, bintang sinetron dan pemeran Naura dalam film Ayat-Ayat Cinta, mengaku sempat dibikin stres terkait beredarnya foto-foto yang memerlihatkan ia sedang memegang sebatang rokok.

"Banyak sekali pemberitaan yang tidak enak tentang aku di media massa. Jujur itu membuat aku sempat stres karena berita yang dibesar-besarkan itu," katanya ditemui usai peringatan Isra Miraj di Mesjid Baiturahman, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (21/7).

Tak disangkal, berita-berita yang menyudutkannya belakangan ini akhirnya berdampak kepada karier dan citra yang dirintisnya. "Gara-gara pemberitaan itu, ya mau tidak mau sangat menggangu konsentrasi aku bekerja. Kalau lagi syuting, selalu kepikiran. Jadinya aku merasa enggak bisa maksimal," keluhnya.

Tapi, belakangan, akunya, ia bisa mengambil hikmah dari kejadian tersebut. "Aku merasa ini bagian dari cobaan yang harus aku hadapi. Ke depan, aku harus lebih berusaha memperbaiki diri. Bagaimanapun, aku juga banyak kekurangan," katanya.

Menangapi pelaku yang menyebarkan foto-fotonya itu, Zaskia sendiri enggan memasalahkannya lebih jauh. "Aku sih sudah tahu siapa orangnya. Paling, aku berharap, uang dari hasil foto-foto itu bisa jadi berkah buat dia (pelaku). Selebihnya, urusan dengan Allah SWT," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com