Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sigi Wimala Terseret Tora Sudiro

Kompas.com - 23/07/2008, 14:06 WIB

JAKARTA, RABU - Sigi Wimala (25), yang membintangi film drama Tentang Dia (2005), terseret juga ke film dengan genre komedi. 

Diceritakan oleh Sigi, seperti dilaporkan oleh Tomi Sastro untuk Kompas Entertainment, ia main dalam film komedi berjudul Teman Selamanya. "Aku berperan sebagai Kartika. Karakternya hampir sama dengan karakterku yang pendiam," kata pemilik nama lengkap Sigi Wimala Somyadewi ini, ketika hadir sebagai salah satu duta Program Cegah Kanker Serviks dalam acara amal para perancang busana untuk Yayasan Kanker Indonesia, Selasa (22/7) malam di Hotel Mulia, Jakarta.    

Kata dara kelahiran Jakarta, 21 Juni 1983 ini lagi, ia sudah menyelesaikan syuting film tersebut. Ia mengaku tak mengalami kesulitan berakting dalam film komedi. "Apalagi didukung oleh Tora Sudiro. Secara pribadi dia tuh emang lucu. Jadi, asyik aja," tambah arsitek lulusan Universitas Atmajaya Jakarta ini. Akunya pula, ia mengambil kesempatan untuk main dalam film komedi itu untuk, "Coba yang fun, karena sebelumnya aku memainkan peran yang serius."  

Lepas dari syuting Teman Selamanya, sesudah Lebaran Sigi akan menjalani syuting untuk film yang lain. Tapi, ia belum bersedia untuk memberi keterangan tentang filmnya yang berikut itu.   

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com