Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gisel Yakin Aris Berat

Kompas.com - 23/07/2008, 19:08 WIB

JAKARTA, RABU - Sabtu mendatang (26/7), juara ajang pencarian penyanyi berbakat di Tanah Air, Indonesian Idol 2008, akan ditentukan. Siapakah yang bakal muncul sebagai jawara? Gisella Anastasia (Gisel), satu dari dua unggulan dalam Grand Final Indonesian Idol 2008, sesumbar bahwa dirinya layak mendapat posisi terhormat.    

"Yakin itu harus. Tapi bagaimana pun, semuanya aku serahkan kepada pemirsa. Yang penting, bagaimana aku berusaha tampil sebaik mungkin," ujarnya seusai tampil bersama rivalnya, Januarisman (Aris), di lobi Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (23/7), dalam rangka mendapatkan dukungan menjelang konser Result Show, Sabtu nanti.    

Pada babak grand final, cewek berbintang Scorpio tersebut akan tampil semaksimal mungkin. Lantas, seperti apa persiapannya? "Enggak ada ya, paling cuma latihan," ujarnya. Dara kelahiran Surabaya, 16 November 1990, itu akan membawakan sejumlah lagu, di antaranya Cinta Jangan Kau Pergi yang pernah dipopulerkan Sheila Majid dan That's The Way It Is (Celine Dion).  
 
Gisel boleh saja optimistis. Namun, Aris juga tak bisa dianggap sepele. Seusai tampil sore tadi di hadapan karyawan Kompas, Aris mendapat dukungan yang tidak kalah besar. Sejumlah perempuan tampak berebut untuk berfoto bersama Aris, yang berhasil membuai para penggemarnya dengan sejumlah lagu yang dinyanyikannya berdua Gisel, seperti Bintang di Surga (ST12), Aku Cinta Kau Apa Adanya (Once), Sedang Ingin Bercinta (Ahmad Dhani), dan Kenangan Terindah (Samsons). "Optimistis memang harus. Tapi, berat juga, karena harus membawakan lagu-lagu baru yang harus dihapal," ucap Aris yang pada babak grand final nanti akan menyanyikan Aku Tak Tahu (Ari Lasso), Rasa Tertinggal (ST12), dan salah satu lagu milik Hoobastank.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com