Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rieka Roeslan: Makin Tinggi Makin Rileks

Kompas.com - 23/07/2008, 20:44 WIB

JAKARTA, RABU - Ingin menebak bagaimana kondisi hati penyanyi Rieka Roeslan? Gampang! Lihat saja sorban penutup kepala yang selalu menghiasi kepalanya. Kata dia, semakin tinggi balutannya, maka memperlihatkan kalau suasana hatinya lagi tenang alias rileks. Kok bisa?

"Saya itu katanya nggak bagus kalo pake wig. Jadi, cap cus aja, disorbanin. Payahnya, kalo waktunya sempit. Pake beginian (sambil menunjuk penutup kepalanya) itu perlu waktu. Lihat aja, kalo balutannya makin tinggi, berarti saya lagi tenang, punya banyak waktu. Jadinya, rileks pas makenya," kata mantan vokalis The Groove ini, Rabu (23/7).

Penutup kepala yang dipakai Rieka pun ternyata ada ceritanya. Alasannya, karena rambut Rieka yang suka bikin repot. "Kalo buka tutup kepala, keliatan deh rambut saya yang bikin repot itu. Pasti dialami, sama orang-orang yang rambutnya nggak lurus. Makanya, saya potong pendek banget. Soalnya nggak boleh disisir kalo dalam kondisi kering. Ribet kan? Mending ditutupin gini," katanya.

Kini, Rieka yang kerap tampil bersama 4 rekannya (Andien, Yuni Shara, Nina Tamam, Iga Mawarni) yang tergabung dalam 5 Wanita, semakin terlihat modis dengan penutup kepalanya yang juga dimodifikasi dengan kain batik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com