Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

VJ Ben Siap Nikah

Kompas.com - 24/07/2008, 14:44 WIB

JAKARTA, KAMIS - VJ Ben (25), pacar baru bintang sinetron dan iklan sekaligus penyani Marshanda, mengaku telah siap menikah, asal sudah memiliki calon istri. 

Ketika ditemui Kamis siang ini (24/7), Ben baru saja menyelesaikan syutingnya di studio Global TV, Jakarta, sebagai VJ (video jockey) MTV Indonesia. Ben memang jebolan VJ Hunt 2007, ajang pencarian VJ untuk layar kaca MTV Indonesia.

Ben, yang bernama lengkap Ben Kasyafani, bercerita, sebelum menjadi VJ ia bersiaran di Radio Prambors, Jakarta, dan menjadi pembawa acara di luar radio dan televisi. "Gue ikut VJ Hunt enggak sengaja. "Pas lagi jadi MC di sebuah acara, ada roadshow VJ Hunt. Kamera tim VJ Hunt menyorot gue, terus orang VJ Hunt ngajak gue ngobrol, gue didata, ikut kasting, dan masuk final," kenang pemuda kelahiran Jakarta, 4 Juli 1983, ini.          
 
Menuju babak final, aku Ben, ia mendapat dukungan dari Krisdayanti. "Gue dapat support dari Mbak Krisdayanti. Kata Mbak Krisdayanti, 'Nilai kamu tipis banget untuk mencapai final, tapi kamu pasti sampai ke final, masuk tiga besar'," kenangnya lagi.

Sembari berkuliah di Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan, Tangerang, ia menjalani pekerjaannya sebagai VJ. "Pokoknya udah semester banyak," katanya mengelak ketika ditanya oleh Kompas Entertainment, "Semester berapa?."  

Segera lulus kuliah, akunya lagi, merupakan keinginan utamanya sekarang. Selain itu, "Gue pengin nonton langsung Piala Dunia," tutur penggemar sepakbola ini. "Gue juga pengin kursus masak. Gue suka masak," imbuh putra dari Ashar Budiman dan Sri Tresnahati ini.  

Ben mengaku pula, ia telah siap menikah. "Siap, kalau sudah ada calon (istri)," ujarnya. Kan sudah memiliki kekasih, Marshanda? "Yang sekarang, jalani saja dulu," katanya diplomatis.       

Dengan kesibukan masing-masing, ungkap Ben, ia dan Marshanda lebih banyak berkomunikasi lewat e-mail dan telepon. "Untuk ketemu, kami atur saja," ucapnya. (C-03) 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com