Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Kardashian Asuransikan Bokong?

Kompas.com - 25/07/2008, 15:04 WIB

LOS ANGELES, JUMAT - Tak hanya penyanyi dan aktris Jennifer Lopez yang begitu bangga dengan bokongnya. Selebritas berbodi aduhai, Kim Kardashian, juga punya kebanggaan serupa dengan bagian tubuhnya itu.

Perempuan yang namanya kian tenar lantaran muncul dalam rekaman video seks—dengan kekasihnya, Ray J—di internet itu mengaku tertarik untuk mengasuransikan bokongnya.  

"Sejauh ini saya memang belum mengasuransikannya. Tapi, rasanya boleh juga. Cuma, saya enggak habis pikir dari mana ide itu muncul," ujarnya.

"Saya pikir orang mulai memerhatikannya. Saya sendiri tak tahu kenapa itu bisa terjadi," ujar perempuan berusia 27 tahun itu.

Yang membuatnya kesal justru kenapa banyak rumor yang disebar bahwa bokongnya palsu. "Rumor yang muncul seperti itu," kata Kim, yang Agustus nanti akan tampil menjadi bintang tamu  untuk pertunjukan the Pussycat Dolls di Las Vegas.
 
Langkah tersebut mengikuti jejak aktris Scarlett Johansson, Paris Hilton, dan Christina Aguilera yang pernah melakukan hal yang sama. Kim tak akan bernyanyi, tapi menghibur dengan menari dan melenggak-lenggokkan tubuhnya di atas panggung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com