Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Revalina S Temat Merasa Ditipu

Kompas.com - 26/07/2008, 14:22 WIB

JAKARTA, SABTU - Aktris berparas jelita Revalina S Temat dibuat kecewa oleh sebuah rumah produksi. Belum lama ini, katanya, ia sempat menandatangani kontrak untuk membintangi sebuah Film Televisi (FTV) yang akan diputar di salah satu stasiun televisi swasta.

Seusai penandatanganan kontrak, mantan kekasih Panji Trihatmodjo—salah satu putra Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil—itu pun menjalani serangkaian syuting. Hasilnya? Revalina bukannya dibuat senang. "Aku kecewa aja, tanda tangan kontraknya untuk FTV, eh ternyata malah di blow up untuk film layar lebar. Aku jadi bingung dan kaget aja. Kontrak itu ternyata hanya trik," ujar Revalina menceritakan soal filmnya Cintaku Forever yang dibintanginya dengan Yusry KRU saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Sabtu (26/7).

Film itu sudah diputar di salah satu jaringan bioskop di Tanah Air beberapa waktu lalu. "Aku enggak puas main di film itu karena enggak merasa total. Tadinya untuk FTV kok malah jadi film," ujarnya. Tak mau terulang dengan pengalaman seperti itu, ia pun mengaku lebih hati-hati saat menandatangani kontrak.

"Sekarang aku bisa belajar dari pengalaman itu. Kalau baca kontrak lebih teliti dan hati-hati menerima tawaran main film," imbuhnya.

Disinggung soal film terbarunya, Oh My God karya Rako Prijanto, yang dibintangi bareng kekasihnya, Ringgo Agus Rahman, Revalina mengaku senang-senang saja. "Kebetulan aja sih perannya cocok banget sama dia (Ringgo). Kalau dibilang bisa main bareng itu sih bonus." Maksudnya? "Ya jadi bisa sering ketemu di lokasi syuting. Secara jarang ketemu," katanya.

Ditanya seperti apa rasanya bisa tampil satu layar dengan pacar, Revalina pun mengaku sebal ketika harus melihat Ringgo tampil memerankan sosok lelaki yang sok kaya, slenge'an, dan ngeselin. "Aku ada cowok kayak gitu sih amit-amit deh," ujarnya mengomentari peran yang dimainkan pacarnya itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com