Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bintang "Lord of The Rings" Ditangkap karena KDRT

Kompas.com - 29/07/2008, 11:15 WIB

HOLLYWOOD, SELASA - Sean Bean (49), salah satu pemain dalam film The Lord of the Rings, ditangkap pihak berwajib terkait kecurigaan telah melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istri barunya, Georgina Sutcliffe. 

Ia ditangkap kepolisian setempat di London setelah adanya laporan dari Georgina (29) yang mengklaim telah diperlakukan kasar oleh Bean.  
 
Atas laporan tersebut, Bean harus menjalani pemeriksaan selama enam jam, tapi kemudian dilepaskan untuk penyelidikan lebih lanjut.  

"Polisi mendapat telepon dari salah satu rumah warga. Seorang pria telah ditahan. Namun, belum diketahui langkah hukum apa yang akan dilakukan terhadapnya," ujar juru bicara kepolisian menanggapi kabar penangkapan tersebut.  

Georgina tak menampik jika suami yang menikahinya Februari lalu itu telah ditangkap. Namun, setelah peristiwa itu kondisi mereka kembali normal. "Semuanya baik-baik saja. Sean dan saya lagi bersama-sama menikmati sinar matahari pagi. Dia memang ditangkap, tapi kemudian kabar itu berembus terlalu berlebihan," katanya.

"Sean baik-baik saja. Begitu pula saya. Sudah tak ada masalah di antara kami," kilah Georgina, istri keempat Bean. (femalefirst.co.uk)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com