Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jolie Dijagokan Jadi Catwoman

Kompas.com - 29/07/2008, 14:08 WIB

HOLLYWOOD,  SELASA - Mari kita berandai-andai. Andai saja Christoper Nolan diberikan lagi kepercayaan untuk menggarap film Batman di masa mendatang, siapakah sosok yang pantas untuk memerankan sosok Catwoman—rival sekaligus teman kencan di kehidupan Bruce Wayne, jutawan yang berada di balik topeng Batman.       

Aktris Julie Newmar (74), pemeran Catwoman dalam serial televisi Batman pada era 1960-an, mengaku memiliki jagoan yang menurutnya layak untuk memerankan tokoh itu. Siapakah dia? Angelina Jolie.

Menurutnya, dia akan sangat senang apabila peran Catwoman dipercayakan kepada Jolie andai sutradara The Dark Knight, Christopher Nolan, memutuskan untuk menghidupkan karakter tersebut dalam film Batman-nya kelak. "Sebaiknya dipercayakan kepada Angelina. Teman-teman saya di industri mengatakan kepada saya dan menanyakan tentang hal itu," ujarnya kepada The New York Daily News.

Berdasarkan pengamatan Newmar, Jolie sangat cocok menjadi Catwoman yang akan datang. Setelah Newmar, sejumlah bintang telah memainkan peran tersebut. Mereka adalah Eartha Kitt, Lee Meriwether, Halle Berry, dan Michelle Pfeiffer. (femalefirst.co.uk)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com