Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gosipnya Anjasmara Gay, Dian Santai...

Kompas.com - 02/08/2008, 22:25 WIB

JAKARTA, SABTU -- Siapa yang tidak kenal dengan Anjasmara. Pemeran Si Cecep dalam sinetron Wah... Cantiknya itu, dikenal sebagai aktor kawakan dan multi-talenta.

Belum lama ini, bahkan ia dinobatkan sebagai artis terkaya versi majalah ekonomi Globe Asia edisi Juli dengan aset 20 miliar rupiah. Namun dengan kesempurnaan itu, bagaimana perasaan Dian Nitami jika suaminya itu digosipkan seorang gay? "Saya sih santai aja namanya juga gosip, buktinya anaknya (Anjasmara-red) aja mblerot," ujar Dian saat ditemui bareng Anjasmara, di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Dian, ia merasa tak kaget dengar kabar miring seperti itu. Sudah beberapakali kabar ini ia dengar. Menurutnya, semua itu tidaklah benar. "Bagi saya gosip (gay-red) seperti itu sudah biasa, saya selama ini percaya dengan apa yang diucapkan oleh Anjas," tegas Dian.

Selain membantah gosip gay yang dialamatkan kepada suaminya itu, Dian juga membeberkan alasan kenapa ia sangat jarang bisa jalan berdua suaminya. "Kita memang jarang bisa pergi berduaan seperti ini. Saya sibuk, dia juga sibuk. Alhamdulillah kali ini bisa klop," ujar ibu tiga anak ini.

Well, karena sudah menjadi pasangan yang klop, apa ada rencana untuk membuka bisnis bersama? "Duh, saya sih gak mau kalau Anjas menjadi partner bisnis saya, kalau di rumah sudah berdua, dikerjaan juga berdua-duaan nanti bosen ah," ucap wanita kelahiran 18 Juni 1971 yang bernama lengkap Dian Meutia Nitami (C-04/EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com