Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gisele Bundchen Ikuti Jejak Beyonce Knowles

Kompas.com - 04/08/2008, 18:48 WIB

HOLLYWOOD, SENIN -- Supermodel asal Brazil Gisele Bundchen dilaporkan akan mengikuti jejak penyanyi Beyonce Knowles untuk membintangi film Austin Powers.

Film yang ditulis dan dibintangi aktor Mike Myers ini disebut-sebut akan kembali digarap dan mempercayakan penyutradaraannya kepada Jay Roach. 

Seperti diberitakan situs Majalah Thecheers, Senin (4/7), Bundchen saat ini telah membaca skrips dan bertemu dengan Myers, untuk membicarakan peran yang akan diberikan kepadanya tersebut. 

Jika memang pilihan jatuh kepada Gisele, maka ia akan mengikuti langkah sejumlah bintang lainnya yang pernah membintangi film tersebut, yakni  Elizabeth Hurley, Heather Graham dan terakhir Knowles. 

Namun tentu saja ini bukan film pertama Gisele. Tiga tahun lalu, ia sempat tampil satu layar dengan Queen Latifah dalma film  Taxi di tahun 2004 dan mendapat peran kecil dalam film The Devil Wears Prada di tahun 2006 lalu.

Mike Myers, meski belum mau membocorkan judul dari film keempatnya itu, namun ia mengatakan bahwa filmnya itu akan lebih menekankan cerita dari  perspektif Dr. Evil, musuh Austin.

"Akan banyak hal kisah yang disajikan lebih dari sudut pandang Dr Evil. Jadi kisahnya tentu saja akan banyak mengangkat dari sisi Dr Evil  ketimbang Austin."

Sukses tiga film sebelumnya, Austin Powers: International Man of Mystery, Austin Powers: The Spy Who Shagged Me  dan Austin Powers in Goldmember, memang menghantarkannya sebagai aktor yang laris manis. Kini, ia pun ingin mengulang kesuksesannya di film keempatnya tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com