Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Marcia Ajukan Penangguhan Penahanan

Kompas.com - 10/08/2008, 13:34 WIB

JAKARTA, MINGGU - Artis cantik Sheila Marcia Joseph yang ditangkap polisi usai pesta sabu di Pluit, Jakarta Utara, Sabtu malam akan segera mengajukan penangguhan penahanan. Permohonan itu akan diajukan melalui pengacaranya Rihat M Hutabarat.

"Masalah penangguhan penahanan, kita mengikuti KUHP, di mana setiap tersangka berhak memohon penangguhan penahanan.  Besok kita langsung mengurus penangguhan penahanan tersebut, karena hari ini administrasi libur," kata Rihat yang ditemui di Polres Jakarta Utara, Minggu (10/8).

Saat ditangkap Sabtu malam, seharusnya gadis kelahiran 3 September 1989 itu ditahan di Polsek Penjaringan. Namun, dia langsung dipindahkan ke Polres Jakarta Utara. "Masalahnya di Penjaringan tidak ada ruang tahanan khusus wanita,' ujar Rihat.

Penangkapan artis yang pernah bermain dalam sejumlah film layar lebar seperti  Ekskul ( 2006), Hantu Jeruk Purut (2006), Tentang Cinta (2007), Film Horor (2007) dan Kereta Hantu Manggarai (2008) itu sendiri merupakan rangkaian operasi yang berlangsung sejak Kamis lalu. Lokasi yang digerebek polisi terletak di lantai enam dan tujuh Apartemen Golden Sky yang tidak jauh dari pusat perbelanjaan Megamal Pluit.

Mengenai hal itu, Rihat mengaku belum mengetahui duduk persoalannya dengan jernih. Ia berdalih, belum sempat bertemu dalam waktu yang cukup dengan kliennya. "Secara detail kita belum ada infomasi yang akurat,  karena kemarin sudah larut malam, kami hanya ketemu 7-10 menit," jawabnya.

Sementara itu, hingga siang ini belum berhasil diperoleh informasi maupun tanggapan dari keluarga Sheila. Berdasarkan informasi yang beredar, keluarga dari kekasih artis Roger Danuarta ini masih berada di Bali. (C-02)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com