Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Sempat "Shock"

Kompas.com - 10/08/2008, 16:57 WIB

JAKARTA-MINGGU - Sheila Marcia akhirnya dijenguk keluarga. Pria bernama Rolf, mengaku adik kandung ayah Sheila, datang ke Polres Metro Jakarta Utara pukul 15.00 WIB, Minggu (10/08). Pria berwajah Indo itu membawa baju untuk sang keponakan. Rolf bertemu Sheila selama sepuluh menit.

Menurutnya Sheila dalam keadaan sehat. Meski masih sering menangis. "Kondisinya sekarang normal. Kemarin memang shock. Dia juga tak lagi sakit, kondisinya sekarang cukup stabil," ujar Rolf yang mengenggam bungkusan baju kotor Sheila. Menurut Rolf, ayah dan ibu Sheila akan menjenguk putri bungsunya, Senin (11/08).

Sebagaimana diketahui orangtua Sheila, Terence Philip Yoseph dan Maria Cecilia Yoseph bermukim di Bali. Kedatangan Rolf ke Polres Jakarta Utara memang atas permintaan keluarga. Namun Rolf membantah jika Sheila sudah menggunakan pengacara. Menurutnya Sheila dan keluarga belum menentukan siapa pengacara yang bakal mendampingi pemeran utama film Ekskul dan Hantu Jeruk Purut itu.

Pernyataan ini tentu bertolak belakang dengan pernyataan pria bernama Rihat M Hutabarat yang mengaku sebagai pengacara Sheila. Rihat bahkan sudah mengajukan penangguhan penahanan buat kliennya. "Kami belum memutuskan pengacara Sheila," Ujar Rolf singkat. (C-05/YUG)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com