Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Sarkozy, Bruni Tinggalkan Bikini

Kompas.com - 12/08/2008, 14:02 WIB

PARIS, SELASA — Setelah sang suami, Presiden Perancis Nicolas Sarkozy, dicemooh gara-gara terlihat "tidak seimbang" saat berjalan mendampingi dirinya yang berbikini menggiurkan, Carla Bruni berjanji akan berusaha lebih tertutup.

Karena tidak ingin mempermalukan suaminya di depan publik, Bruni pun tampil lebih tertutup sesuai janjinya. Beberapa waktu lalu, pasangan ini terlihat bermesraan di pantai Mediterania. Sarkozy mengenakan celana bermuda merah bermotif bunga, sementara Bruni memakai baju renang one piece hitam. Meski begitu, posturnya yang menawan tetap tidak bisa disembunyikan.

Sejak akhir Juli, pasangan itu berlibur di vila mereka di Cap Negre bersama Louis (11), putra Sarkozy, dan Aurelien (7), putra Carla. Namun, Sarkozy dan Louis harus memperpendek masa liburnya karena mereka harus terbang ke China untuk menghadiri pembukaan Olimpiade pada 8 Agustus. Dalam kesempatan singkat itu, Sarkozy juga bertemu Presiden China Hu Jintao dan pemimpin lain.

Namun, begitu kembali ke Perancis agaknya Sarkozy sudah tidak tahan lagi untuk menanggalkan jas dan menggantinya dengan celana renang. Dalam acara renang di pantai Cavaliere, Minggu (10/8), Sarkozy dan Bruni tampak mesra. Mereka memilih pantai penuh karang yang jauh dari tatapan warga meski vila mereka sebenarnya lebih dekat ke pantai yang ramai pengunjung.

Beberapa waktu lalu, Bruni berkomentar tentang berita liburan mereka di Mesir. Menurutnya, Sarkozy tidak pernah mengira bahwa liburannya di Mesir akan mendapat sorotan begitu besar.

"Kami di sana cuma tiga hari, tetapi bisa berminggu-minggu di media. Kami cuma beberapa jam berjemur di pantai, tetapi jadinya seperti lima minggu. Dia juga satu jam bicara dengan Bernard Kouchner (Menteri Luar Negeri Perancis) karena mereka tetap kerja keras," kata Bruni.

"Saya bilang, 'Nicolas, tidak adil orang-orang menilaimu tidak bekerja hanya gara-gara mereka melihatmu mengenakan jeans saat bersamaku'," kata Bruni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com