Baim Wong dan Vonny Cornelia Kasmaran (Lagi)?

Kompas.com - 15/08/2008, 14:14 WIB
Editor

JAKARTA, JUMAT — Putus dari Marshanda, Baim Wong sudah menemukan tambatan hati lagi. Tapi, sang perempuan bukanlah orang baru dalam hidupnya. Dia adalah Vonny Cornelia, mantan anggota grup vokal Bening yang  populer pada era 1990-an. Keduanya sempat menjalin asmara tahun 2003. Cinta bersemi ketika keduanya bermain di sinteron Tunjuk Satu Bintang. Sayang, kisah kasih itu harus kandas tahun 2004. Vonny dan Baim pun menjalani kehidupan masing-masing. Lama tak ada kabar beritanya, kemarin keduanya tiba-tiba muncul bersama di acara ulang tahun band Kahitna di Jakarta.

Vonny gugup begitu menyadari banyak wartawan hiburan yang mengejarnya saat keluar dari tempat acara. Tangannya yang sempat menggenggam lengan Baim Wong dilepas. Vonny bahkan menyembunyikan wajahnya di mobil Alphard Baim. Putra Joni Wong itu cuma senyum simpul melihat tingkah Vonny.  

Baim yang ditemui di lokasi syuting Munajah Cinta di kampung Artis Cilangkap, Jakarta Timur, mengaku ada kemungkinan mereka kembali saling cinta. "Kalau memang balikan enggak papa, Vonny orangnya baik," kata pria berkaca mata minus itu.

Sayang, Vonny enggan berkomentar banyak soal adanya kemungkinan cinta bersemi kembali. "Udahlah, saya enggak mau banyak omong. Lihat saja nanti," ucapnya.  

Pastinya malam itu Baim Wong adalah pria pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun ke-29 buat Vonny. Kebetulan, 13 Agustus kemarin Vonny merayakan ulang tahunnya. Bersama Baim Wong, Vonny menikmati lagu-lagu cinta yang dilantunkan Kahitna. Duh cinta. (YUG)  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.