Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nadine Kibarkan Bendera Ditemani Hiu Lapar

Kompas.com - 17/08/2008, 13:15 WIB

Laporan wartawan Sonora Valens

JAKARTA, MINGGU
- Nadine Chandrawinata sukses mengibarkan Sang Saka Merah Putih di kolam hiu SeaWorld Taman Impian Jaya Ancol, Minggu (17/8).

Bukan main bangganya perempuan cantik bergelar Putri Indonesia 2005 ini, karena aksi itu tidak mudah. Ia harus mengibarkan bendera di tengah hiu lapar. Nadine mengaku sempat panik karena ada seekor hiu yang menghampirinya. "O.. o.. Dia deketin gak ya? Jangan deket-deket gue..," begitu kata Nadine dalam hati.

Dan hiu itu pun pergi. Tapi sejurus kemudian datang lagi. Kali ini Nadine lebih tenang karena hiu itu tidak lebih dekat dari sebelumnya. "Yang penting jangan nyenggol aja," pikir gadis tinggi langsing ini.

Kelegaan langsung menghinggapi Nadine begitu ia keluar dari kolam. Kepada wartawan yang menunggu di luar kolam, Nadine mengungkapkan bahwa hiu-hiu itu cukup agresif, karena ditonton banyak orang dan terdengar lagu Indonesia Raya. "Tapi semuanya sukses, berjalan baik dan kerja sama oke banget," kata Nadine dengan berseri-seri.

Yang membuat Nadine terharu adalah ketika ia melihat anak-anak yang menonton dari luar kolam ikut menyanyi. "Kita benar-benar memperingati hari kemerdekaan ini dengan rasa nasionalisme tinggi," kata Nadine.

Ia mengaku puas bisa mengibarkan bendera Merah Putih di kolam hiu. "Bahkan lebih dari puas karena persiapannya cukup singkat," imbuh gadis yang selalu menjawab pertanyaan sambil tersenyum itu.

Foto-foto lihat di: KOMPAS IMAGES

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com