Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hugh Hefner Pantang Pensiun Demi Pesta dan Seks

Kompas.com - 19/08/2008, 13:13 WIB

LOS ANGELES, SELASA - Tak ada kata pensiun untuk berpesta buat Bos Playboy Hugh Hefner. Lihat saja, ia menampik kabar yang menyebutkan bahwa dirinya akan berhenti dari kegiatan hedonisnya.

Menurut Hefner, selama hayat di kandung badan, pesta tetap akan digelarnya. Sebuah sumber menyebutkan untuk urusan pesta, Hefner bukanlah bos yang tergolong pelit. Ia bahkan tak segan-segan merogoh koceknya untuk menggelar sebuah pesta besar.  

Belum lama ini, Hefner berniat menggelar sebuah pesta Helloween  yang akan digelar secara gede-gedean di kediamannya di Mansionnya di Los Angeles. "Pesta membuatnya tetap bersemangat," ujar sebuah sumber kepada situs thecheers.
 
Tak dipungkiri, pesta dan seks, seolah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari pria yang kini berusia 82 tahun itu. Untuk urusan seks, misalnya, ia bahkan pernah sesumbar bahwa dirinya akan tetap greng melayani tiga kekasihnya--Holly Madison, Kendra Wilkinson dan Bridget Marquardt- meski usianya kelak  mencapai 100 tahun.   
 
Tak cukup puas dengan tiga kekasihnya itu, belakangan beredar kabar bahwa ia juga kini tengah mengincar Dasha Astafieva, seorang model asal Ukraina, untuk dijadikan kekasihnya. Walah...walah...  
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com