Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gading Marten Pernah Coba-coba

Kompas.com - 24/08/2008, 18:47 WIB

JAKARTA, MINGGU- Gading Marten, putra  pasangan Anna Maria dan Roy Marten, ternyata pernah mencoba salah satu jenis narkoba.  Hal tersebut diakui Gading saat dirinya diundang untuk menghadiri acara Pemuda Peduli Kanker Payudara di Score! Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Minggu (24/8).

"Waktu itu masih zaman-zamannya SMA, yang suka coba-coba. Gue nyoba yang 'berasap'  dan ditawarin teman. Gue enggak berani kalau yang nelen-nelen," akunya.

Untungnya, Gading tidak menjadi ketergantungan seperti yang terjadi pada ayahnya. Pasalnya, kendati ketika itu ia hanya mencoba ganja, itu sudah cukup membuatnya jera dan  tak menyentuh lagi barang laknat tersebut. "Gue termasuk orang yang punya pendirian keras untuk hal yang satu itu. Waktu itu kan gue cuma nyobain dan sempat melayang-layang gitu. Tapi sekarang sudah enggak," kenang mantan kekasih Astrid Tiar ini.

Cukuplah bagi Gading. Ayahnya menjadi contoh betapa tak enaknya menjadi penagih dadah. Gading tak mengelak bahwa ia masih sering ditawari narkoba saat menikmati dunia malam dalam waktu senggangnya. "Gue sering banget ditawarin make,  tapi gue selalu menolaknya. Bahkan, seringkali gue nasihatin ama yang ngasih, enggak keren pakai narkoba, karena gue tahu banget bahayanya," papar Gading. (C-03)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com