Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dhani Banggakan Al dan Dul

Kompas.com - 24/08/2008, 22:24 WIB

JAKARTA, MINGGUInbox Awards 2008, yang digelar pada Minggu (24/8), pukul 16.00-18.00 WIB di Lapangan D Senayan, Jakarta Selatan, mengantar rasa bangga bagi Ahmad Dhani. Betapa tidak, dua kategori penghargaan ajang tersebut diraih oleh dua dari tiga putranya. Ahmad Al Ghazali (Al) menjadi Model Pria Terfavorit dalam klip video Munajat Cinta, sementara Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul) unggul dalam Adegan Paling... 

"Ini sebuah prestasi yang membanggakan dan mereka sudah buktikan semuanya ke saya dengan mempersembahkan Inbox Awards ke saya. Bangga sekali," ujar Dhani dengan wajah sumringah sambil memandangi dua putranya tersebut, buah perkawinannya dengan Maya Estianty, yang sedang bertikai dengannya dalam proses perceraian.

Sementara itu, Koreografi Terfavorit diraih oleh The Changcuters dengan klip video lagu I Love U, Bibeh. Bagi mereka, "Ini sebuah prestasi yang cukup membangggakan. Bayangkan, coba," kata M Tria Ramadhani, sang vokalis. "Untuk kedepannya, kita akan terus maju dan maju. The Changcuters emang yang terbaik," sambung Tria--dibenarkan oleh Muhammad Iqbal alias Qibil (gitar), Dipa Nandastra Hasibuan (bas), Arlanda Ghazali Langitan alias Alda (gitar), dan Erick Nindyoastomo (drum)--tentunya dengan gaya konyol sambil menggenggam tropi.

Inbox Awards 2008 alias yang pertama juga memberi tropi kepada Shireen Sungkar, yang terpilih menjadi Model Wanita Terfavorit berkat penampilannya dalam klip video untuk lagu Dik dari grup Wali. Sementara itu, Klip Video Terbaik diraih oleh Ungu dan Dimas Beck menjadi Host Cowok Terfavorit.

Dari sejumlah lokasi penyelenggaraan Inbox, yang ditayangkan langsung oleh SCTV dari Senin hingga Jumat pagi, Ciwalk, Bandung, menjadi tempat yang mendapat antusisme paling besar dari para penonton. Maka terpilihlah tempat itu menjadi Lokasi Terbaik.

Semua penghargaan tersebut diberikan kepada para peraih jumlah suara terbanyak lewat polling SMS para pemirsa sepanjang Inbox berlangsung. (C-05)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com