Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Christian Sugiono Nikahi Titi Kamal

Kompas.com - 25/08/2008, 13:25 WIB

JAKARTA,  SENIN - Pasangan selebritas Christian Sugiono dan Titi Kamal sudah menikah. Namun, demi  karier, Tikam, begitu Titi kerap disapa, memilih untuk merahasiakannya. Sial, kondisi tersebut justru dimanfaatkan Christian untuk menggaet wanita lain. Hubungan mereka pun kini diambang perceraian.

Anehnya, bukannya emosi, Tikam justru  senang. Kok bisa? "Ini film pertama aku dan Christian main bareng," ujar bintang film Mendadak Dangdut ini. Oh...  pantas...


Kata Tikam, keinginan mereka untuk tampil bareng dalam satu skenario film  memang sudah lama ada. Namun, baru lewat film komedi romantis berjudul Tipu Kanan Tipu Kiri  keinginan itu akhirnya terwujud.

Satu hal lain yang membuat Tikam senang terlibat film  produksi bersama  Nusantara Film dan Tarantella Pictures itu,  film tersebut akan dipasarkan di lima negara, yaitu Indonesia, Malaysia, India, Brunei, dan Singapura.  "Peluang untuk dikenal luas lebih terbuka, makannya aku langsung mau ketika ditawari film ini," ujarnya.

Film garapan sutradara India Sharad Sharan ini, kata pemilik nama asli Kurniati Kamalia ini,  sebenarnya sudah setahun lalu diproduksi, namun baru bulan Ramadhan nanti akan diputar di bioskop Indonesia.

Dalam film tersebut Titi berperan sebagai Wulan, seorang superstar bersuamikan Rudi (Christian). Demi karier, ia memilih merahasiakan hubungan mereka. Namun, akhirnya Rudi berselingkuh dengan wanita lain dan itu membuat Wulan terbakar emosi.

Untuk sebuah adegan, Christian  tak bisa menolak sejumlah  adegan mesra dengan wanita lain. Apa reaksi Tikam? "Aku sih profesional aja. Lagian, enggak ada adegan yang terlalu gimana gitu," kilahnya.   

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com