Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Avenged Sevenfold Siap Menghentak Jakarta

Kompas.com - 03/09/2008, 14:47 WIB

JAKARTA, RABU - Konser Panic At The Disco yang diadakan bertepatan dengan hari Kemerdekaan RI kemarin bukanlah merupakan konser terakhir yang digelar oleh JAVA Musikindo di tahun 2008 ini.

Terbukti dengan rencana dan persiapan mendatangkan kembali artis asal Amerika, AVENGED SEVENFOLD untuk konser yang kedua kalinya di Jakarta dan akan menampilkan band asal negeri sendiri, JIBRIEL, dengan para personil Ozzy (vokal), Nara (gitar), Zaindra (gitar), Namora (bass) dan Fahri (drum), anak dari seorang musisi rock Achmad Albar sebagai band pembuka. Konser yang merupakan konser kesepuluh yang digelar JAVA di tahun 2008 ini Insya Allah akan diadakan pada hari Rabu, 22 Oktober 2008 bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Setelah mengadakan beberapa konser sejak awal tahun 2008 ini, My Chemical Romance, Bjork, Incubus, Saosin, James Blunt, JAKARTA JAM! yang digelar selama dua hari dengan penampilan Andra and The Backbone, New Found Glory, Simple Plan di Day 1, lalu Day 2 diramaikan oleh Melanie, LostProphets, One Republic. Kemudian konser The Used, Panic At The Disco dengan band pembuka The Changcuters, kali ini AVENGED SEVENFOLD yang menjadi pilihan JAVA di bulan Oktober mendatang. Dengan banyaknya masukan dan permintaan dari para penggemarnya di Jakarta dan kota-kota lain, Insya Allah konser grup musik asal Amerika ini dapat sukses seperti konser pertama mereka di Jakarta tahun lalu yang telah menjaring sekitar 4500 penggemarnya.

AVENGED SEVENFOLD adalah grup yang beraliran musik rock yang berasal dari Amerika. Dengan kelima personilnya, M. Shadows (vocal), Synyster Gates (lead guitar), Zacky Vengeance (guitar), Johnny Christ (bass), dan The Reverend (drum), grup ini telah menghasilkan dua album.

Setelah sukses dengan dua albumnya, rencananya di bulan Oktober mendatang bersamaan dengan konsernya di Jakarta, lima cowok ini akan merilis album terbaru yang merupakan album ketiga mereka. 

JAVA Musikindo telah menjadwalkan presale tiket yang akan berlangsung mulai dari tanggal 8 September 2008, seharga Rp 195.000,-.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi kantor JAVA Musikindo, Plaza Mutiara Lantai 2 suite 201, Kawasan Mega Kuningan – Jakarta Selatan. Telepon : (021) 579 88 623 – 5; Fax : (021) 579 88 626. (JAVA Musikindo)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com