Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashraff-BCL Buka-bukaan

Kompas.com - 25/10/2008, 07:49 WIB

MENJELANG hari pernikahannya, 8 November mendatang, penyanyi Bunga Citra Lestari semakin deg-degan. Bukan karena dirinya bukan cinta pertama Ashraff, melainkan karena bahagia hari nan sakral itu segera tiba.

"Gue seperti semua orang, kalau mau menikah pasti deg-degan. Bukan karena takut mau menikah, tapi karena excited, saking bahagianya menghadapi sesuatu yang besar di depan sana," tutur artis yang dijuluki BCL ini saat jumpa pers di Club XXI, The Djakarta Theatre, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (24/10).

Mendekati hari pernikahan, Bunga dan Ashraff semakin mempersiapkan mental dan fisik. Seperti diberitakan, Bunga baru saja sembuh dari sakit. Dia sempat beberapa hari dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, karena keletihan.

Calon pengantin itu akan menggelar jumpa pers di Malaysia pada 28 Oktober. Salah satu hal yang akan disampaikan Ashraff kepada publik di negerinya itu adalah ia akan menetap di Indonesia, setelah menikah. Di Malaysia, Ashraff dikenal sebagai presenter, aktor, dan reporter sebuah stasiun televisi.

Semalam, di Club XXI, Bunga dan Ashraff Sinclair dinobatkan sebagai Brand Ambassador Pond's Flawless White. Kisah cinta pasangan itu dijadikan iklan mini seri (tiga episode) berjudul My Flawless Moment. Mini seri itu menceritakan pertemuan pertama Bunga dan Ashraff di Malaysia. Ketika itu, Ashraff yang bekerja sebagai presenter ditugaskan secara mendadak untuk mewawancarai Bunga.

"Saya punya partner cewek, namanya Sashi. Hari itu sebetulnya jadwal Sashi melakukan wawancara, tapi karena keluarganya ada yang sakit, saya diminta produser untuk menggantikan Sashi. Jadi, saya berutang kepada Sashi," kenang Ashraff.

Ketika itu, Ashraff sama sekali tidak mengenal Bunga Citra Lestari, termasuk karyanya. "Memang, love is first sight seeing. We're very lucky karena pertemuan pertama kita direkam stasiun televisi," lanjut Ashraff dalam logat Melayu. Ashraff mengakui pesona Bunga telah memikat hatinya. Saat wawancara itu, dia gugup dan sempat salah menyebut nama.

Pria berhidung mancung ini mengatakan, Bunga bukanlah pacar pertamanya. Sebelumnya, Ashraff sudah beberapa kali menjalani kisah cinta dengan perempuan. Namun, bagi Ashraff, Bunga sangat istimewa. "Tidak pernah saya mendapat perasaan yang sekomplet ini (setelah bertemu Bunga). Yang sebelum ini adalah preparation. Semua make sense, pelajaran-pelajaran untuk bertemu Bunga," ujarnya.

Bunga dan Ashraff belum lama menjalin hubungan, sekira setahun. Tetapi, Bunga mengaku cowok asal Malaysia itu adalah cinta sejatinya. "Cinta sejati enggak bisa diukur dengan waktu atau karena dia ganteng atau baik. Cinta sejati tak bisa dicari. Sejak pertama bertemu, rasanya sudah beda. Ini pertama saya menemukan cinta sejati. Insya Allah, ini yang terakhir," tuturnya. (yus) 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com