Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Bunuh Diri Dekat Rumah Paula Abdul

Kompas.com - 13/11/2008, 08:49 WIB

LOS ANGELES, KAMIS — Seorang perempuan yang diduga sering menguntit juri "American Idol", Paula Abdul, ditemukan tewas dalam peristiwa yang tampaknya sebagai bunuh diri di dekat kediaman bintang pop itu.

Polisi menemukan mayat perempuan tersebut di sebuah mobil di dekat rumah Paula Abdul di Los Angeles, Selasa malam. Demikian dikatakan Julianne Sohn, juru bicara Departemen Polisi Los Angeles, Rabu (12/11). "Itu kelihatannya sebagai aksi bunuh diri," kata Sohn.

Tayangan yang disiarkan di laman kesohor, TMZ.com, memperlihatkan bahwa ada tali di mobil tersebut yang menggantung dari kaca dengan gambar Paula Abdul dan pelat nomornya bertulisan "ABL LV"—yang dapat berupa singkatan "Abdul Love".

Jeff Ballard, wakil Paula, mengatakan kepada tayangan televisi kesohor Entertainment Tonight bahwa Paula "terkejut dan berduka" oleh kematian perempuan itu.

Ballard mengatakan, Paula dan stafnya telah mengenal perempuan tersebut selama beberapa tahun. Pihak berwenang tak menyiarkan nama korban aksi yang diduga sebagai bunuh diri itu sambil menunggu pemberitahuan kepada anggota keluarga dekatnya. Ia telah dilaporkan hilang di Ventura County yang berada di sebelah barat-laut Los Angeles, kata Sohn.

Paula, penyanyi pop yang terkenal pada 1980-an telah menjadi seorang juri bagi tayangan pencari bakat "American Idol" sejak awal peluncurannya pada 2002. "American Idol" berada pada peringkat pertama tayangan televisi AS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com