Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ribuan Jemaah Datangi Pernikahan Putri Aa Gym

Kompas.com - 23/11/2008, 12:21 WIB

BANDUNG, MINGGU — Sejak pagi lebih dari seribuan anggota jemaah Daarut Tauhid sudah hadir dan menyesaki Kompleks Pondok Pesantren Daarut Tahuhid. Sebab, hari itu akan dilaksanakan akad nikah putri pertama KH Abdullah Gymnastiar, Ghaida Tsurayya (20).

KH Abdullah Gymnastiar yang akrab disapa Aa Gym juga memenuhi janjinya menikahkan putri pertamanya Ghaida Tsurayya secara sederhana di Kompleks Pondok Pesantren Daarut Tahuhid, Minggu (23/11) pagi. Ghaida menikah dengan Harpinadi Ihram S Kom (24). Akad nikah berlangsung di Masjid Daarut Tauhiid di Jalan Geger Kalong Girang.

Karena tak kebagian tempat di dalam, sebagian jamaah meluber hingga ke luar. Akibat sangat banyaknya jamaah yang ingin menyaksikan akad nikah ini, Jalan Gegerkalong Girang macet total, bahkan sempat ditutup.

Kemarin sore, Aa Gym yang ikut sibuk melihat persiapan pernikahan putrinya mengatakan, pernikahan putrinya ini merupakan pernikahan yang sederhana. Menurutnya, pernikahan tak harus dirayakan secara glamor. Yang paling penting adalah memenuhi syarat dan rukun nikah seperti ditetapkan agama. (Tribun Jabar/Kisdiantoro)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com