Wah! Ryan Buktikan "Kedekatannya" dengan Indra Brugman

Kompas.com - 11/02/2009, 13:10 WIB
Editor

JAKARTA, RABU — Very Idham Henyansyah alias Ryan, terdakwa pembunuhan mutilasi Heri Santoso, mengaku sudah menyiapkan bukti-bukti kedekatannya dengan Indra L Brugman yang dipacarinya pada akhir tahun 2006. "Yang pasti ada foto-foto dan video," ujar Ryan sebelum sidang di Pengadilan Negeri Depok, Rabu (11/2).

Foto-foto dalam berbagai pose yang kebanyakan diambil di Bali dan juga tiga buah video rekaman yang diambil di Singapura ini, menurut Ryan, diambil tanpa sepengetahuan Indra karena diambil dengan telepon genggam. "Foto itu benar-benar vulgar, videonya malah lebih. Fotonya yang sama Bertrand (sempat beredar dulu) mah itu biasa," ujar Ryan. "Fotonya diambil di tempat tidur," lanjutnya.

Ryan mengaku dekat dengan Indra dari akhir 2006 sampai awal 2007. Awal pertemuan mereka terjadi di Surabaya. Pertemuan-pertemuan berikutnya terjadi di tempat yang berbeda-beda, seperti Jakarta, Surabaya, dan Bali.

Dalam sel tahanan di PN Depok, Ryan juga sempat emosi memanggil kakak lelakinya, Wasis. Menurut Ryan, Wasis teledor memberikan data-data gambar dari memory card-nya kepada rekan wartawan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X