Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Bepergian ala Eva Longoria

Kompas.com - 22/03/2009, 21:10 WIB

Risiko menjadi seorang public figure, setiap langkah yang dijalani pasti ada yang memerhatikan, termasuk ketika akan bepergian, bahkan di bandara sekalipun. Untungnya bagi pencinta fashion, gaya-gaya para selebritis ini bisa kita contek.

Untuk gaya bepergian ala Eva Longoria, ia mengenakan gaun panjang hitam yang nampak nyaman, praktis, sekaligus gaya. Detail tali di bagian dada memberikan kesan mewah dan stylish. Sebagai pelengkap dan membuatnya tetap hangat, cardigan abu-abu menutup bagian tubuhnya yang terbuka. Tas besar kuning mengilat membuat penampilannya tak terlihat membosankan. Gaunnya yang panjang  menutupi bagian kakinya, hingga ia tak perlu menggunakan sepatu berhak tinggi, di sini Eva hanya mengenakan sandal hitam biasa.

Nampaknya Eva mementingkan poin dalam hal kenyamanan, terlihat pula dengan bantal yang ia bawa di lengannya. Biasanya para artis lebih senang menggunakan bantal nyamannya sendiri untuk menjamin kebersihan dan kenyamanannya. Ide ini bisa Anda contek (atau membuatnya lebih chic) dengan menggunakan onthego-pillow dari Chrysalis, yakni bantal  empuk yang dilengkapi tali pengangkat di bagian sampingnya. Tak perlu repot lagi untuk membawa bantal selama bepergian. Tersedia di Centro Department Store seharga Rp 99.900. Nikmati pula berbagai diskon menarik dari Centro Department Store (Plaza Semanggi, Margo City, Mall of Indonesia, Plaza Ambarrukmo, dan Discovery Shopping Mall) mulai dari 20%-60% untuk produk-produk rumah tangga. Program Great Deals Home in Style mulai dari 12 Maret - 8 April 2009.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com