Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asty Ananta

Kompas.com - 05/04/2009, 02:33 WIB

Pemain sinetron merangkap penyanyi merangkap pembawa acara, Asty Ananta, merasa sebagai orang paling beruntung di dunia. Betapa tidak, gadis kelahiran 19 Juni 1984 ini mengaku sebagian besar mimpinya bisa diwujudkan.

”Saya sudah mendapatkan semua. Pernah jadi model, main film, drama, dan sekarang presenter acara anak. Alhamdulillah, Tuhan sayang banget sama Asty,” ujarnya Jumat (3/4).

Asty memang sempat berangan-angan mengisi acara untuk anak-anak. Eh, tiba-tiba datang tawaran dari antv untuk mengasuh Star Kids Ya Iyalah.

”Wah senangnya. Main di acara itu saya seperti kembali ke masa kanak-kanak saya yang bahagia. Saya kadang pakai kostum ayam, peri, dan kelinci,” kata Asty yang sudah menyelesaikan sekitar 200 episode Star Kids.

Setelah mengasuh acara ini, penggemar Asty pun kian beragam, mulai dari anak-anak, ibu rumah tangga, sampai bapak-bapak. ”Suatu ketika saya pergi ke mal, eh ada om-om memanggil, ’Kak Asty... Kak Asty’. Saya sempat bingung. Ternyata dia minta saya berfoto dengan anak balitanya, ha-ha-ha...,” tutur Asty dengan tawa renyah.

Oh ya, ada satu mimpi Asty lagi yang juga sudah terwujud. Apa itu? Menjadi penyanyi. Gadis asal Semarang ini beberapa bulan lalu mengeluarkan single Jangan Jauh Dariku. (BSW)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com