Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez "Goyang" Tanahabang

Kompas.com - 25/04/2009, 05:50 WIB

KOMPAS.com - Akhir pekan ini, penyanyi seksi Julia Perez alias Jupe akan menghibur para pengunjung pusat perbelanjaan tekstil Blok A Tanahabang, Jakarta Pusat, Sabtu (25/4) ini. Acara bertajuk Sabtu Ceria bersama Julia Perez ini akan digelar di lantai 8 foodcourt.

Acara yang dimulai pukul 13.00 akan semakin heboh dengan panduan pembawa acara presenter kocak, Tukul Arwana. Ada pula peragaan busana, games, live music, dan pertunjukan sulap. 

Manajemen ITC Permata Hijau (PH), Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, akan menggelar Flora Fauna dan Fruit Festival. Supervisor Promotion ITC Permata Hijau Wida Sukianti mengatakan, kegiatan pameran tanaman dan hewan peliharaan tersebut berlangsung di lokasi parkir utama hingga 17 Mei 2009.

ITC PH juga kembali mengadakan Branded Shoes Bazzar hingga akhir April 2009. Program potongan harga sepatu hingga 80 persen untuk merek-merek seperti Yongki Komaladi, Piero, Eagle, dan Tomkins ini digelar di lantai dasar Hall C. 

Selain itu, setiap pengunjung yang berbelanja minimal Rp 10.000 di semua tenant bisa mendapat kesempatan mendapat hadiah voucher belanja dengan total nilai Rp 10 juta.  

Pusat perbelanjaan Tamini Square, Cipayung, Jakarta Timur, akan mengadakan lomba lipsing. Acara yang berlangsung Sabtu (25/4) ini bisa diikuti pengunjung dengan biaya pendaftaran Rp 20.000. Event Coordinator Tamini Square Fengky Fauzi mengatakan, peserta lomba yang digelar mulai pukul 12.00 ini bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik seperi HP, suvenir, dan trofi. 

Sementara itu, jika Anda ingin menambah ketrampilan memasak, coba datang ke foodcourt Mal Artha Gading (MAG). Di pertokoan tersebut, Minggu (26/4), digelar demo masak dengan mendatangkan ahli masak, Bara Pattiradjawane. ”Bara akan demo berbagai macam masakan yang simpel-simpel,” ucap staf promosi MAG, Lingga Puteri Utami, Jumat (24/4).

MAG juga menghadirkan pengusaha Dewi Motik dalam talk show bertajuk "Women Should Know". Tema ini berkaitan dengan perayaan Hari Kartini. Sambil belajar memasak dan menyimak obrolan perempuan, pertokoan itu juga menggelar pameran teknologi informasi. Pengunjung yang berbelanja di MAG IT Centre akan mendapat kesempatan mengikuti lucky draw

Di Pulogadung Trade Centre (PTC), Jakarta Timur, ada lomba fashion cerdas bersama Sophie Martin dan lomba mewarnai bersama outlet community Telkomsel. Manajemen PTC juga mengundang artis Tarzan Cilik, Zidhi Adam.

Bagi peminat budaya, terutama yang mencintai perfilman, akhir pekan ini bisa datang ke Komunitas Salihara, Pasarmingu, Jakarta Selatan. Di komunitas itu sedang berlangsung V Film Festival 2009 yang berlangsung 21-26 April 2009. Ajang tersebut menampilkan festival film perempuan internasional dengan menghadirkan sineas perempuan yang bertutur tentang persoalan perempuan. 

V Film Festival ini diselenggarakan atas kerja sama Kalyanashira Foundation, Jurnal Perempuan, Kartini Asia Network, dan Komunitas Salihara. Pada Sabtu (25/4) ini diputar film The Girls Talk, Perempuan Girli, dan Sweeping Addis. Minggu (26/4) diputar film The Allround Reduced Personality Redupers (Jerman) dan Mother Beast Mother Human (Jerman). 
(tan/sab)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com