Tiru Gaya Rambut Jennifer Aniston

Kompas.com - 10/07/2009, 13:09 WIB
Editor

KOMPAS.com - Jennifer Aniston sudah sejak lama menerapkan gaya rambutnya yang ringan, lepas, dan mudah ditata ini. Ia bahkan jarang mengubah tatanan rambut untuk menghadiri acara-acara formal. Mau santai, menerima penghargaan, ke ajang penghargaan perfilman, atau syuting, rambut seperti itulah yang ia pakai. Untuk orang lain, gaya rambut yang sama untuk segala acara bisa terlihat membosankan. Namun tidak dengan Jennifer. Dengan rambut yang indah seperti itu, Anda mungkin memang tak perlu mengubahnya sama sekali.

Jika tertarik dengan gaya rambut bergelombangnya yang kasual namun keren, Anda menirunya sendiri di rumah. Ini yang perlu Anda lakukan:

1. Pastikan rambut Anda sudah bersih, sehingga tidak ada sisa produk apa pun (shampo, hairspray, foam, gel, dan lain sebagainya) yang dapat mengacaukan gaya rambut Anda. 
2. Saat menggunakan produk penataan rambut yang memakai krim, oleskan krim tersebut pada telapak tangan lalu ratakan, agar tidak ada gumpalan besar krim yang menempel di rambut. 
3. Agar dapat memberikan sentuhan akhir yang lebih lembut, lakukan blow dry rambut Anda secara terpisah-pisah. 
4. Taruh bagian-bagian rambut dengan ukuran yang berbeda-beda dalam curling iron untuk memberikan tampilan yang lebih natural. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.