Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiru Gaya Rambut Jennifer Aniston

Kompas.com - 10/07/2009, 13:09 WIB

KOMPAS.com - Jennifer Aniston sudah sejak lama menerapkan gaya rambutnya yang ringan, lepas, dan mudah ditata ini. Ia bahkan jarang mengubah tatanan rambut untuk menghadiri acara-acara formal. Mau santai, menerima penghargaan, ke ajang penghargaan perfilman, atau syuting, rambut seperti itulah yang ia pakai. Untuk orang lain, gaya rambut yang sama untuk segala acara bisa terlihat membosankan. Namun tidak dengan Jennifer. Dengan rambut yang indah seperti itu, Anda mungkin memang tak perlu mengubahnya sama sekali.

Jika tertarik dengan gaya rambut bergelombangnya yang kasual namun keren, Anda menirunya sendiri di rumah. Ini yang perlu Anda lakukan:

1. Pastikan rambut Anda sudah bersih, sehingga tidak ada sisa produk apa pun (shampo, hairspray, foam, gel, dan lain sebagainya) yang dapat mengacaukan gaya rambut Anda. 
2. Saat menggunakan produk penataan rambut yang memakai krim, oleskan krim tersebut pada telapak tangan lalu ratakan, agar tidak ada gumpalan besar krim yang menempel di rambut. 
3. Agar dapat memberikan sentuhan akhir yang lebih lembut, lakukan blow dry rambut Anda secara terpisah-pisah. 
4. Taruh bagian-bagian rambut dengan ukuran yang berbeda-beda dalam curling iron untuk memberikan tampilan yang lebih natural. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com