Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cornelia Agatha

Kompas.com - 12/07/2009, 02:44 WIB

Pemain sinetron dan teater, Cornelia Agatha (35), sedang kalap memasak. Meski seisi rumah sudah pada makan, Lia tetap saja ”khusyuk” di dapur sampai-sampai tagihan listrik naik dua kali lipat. Lho? ”Ya karena aku pakai oven terus-menerus untuk bikin cake. Sampai suamiku ngomel-ngomel,” tutur bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini.

Ibu dari bayi kembar Makayla Athaya dan Tristan Lalwani (2,7) ini rupanya sangat serius dengan hobi barunya. Selain mengikuti kursus memasak di berbagai tempat, saban Rabu seorang chef datang ke rumahnya. ”Aku sedang belajar masak makanan Thailand. Dulu sudah kursus makanan India, Meksiko, dan Turki...,” cerocos Lia. Kok enggak sekalian buka rumah makan?

”He-he enggaklah. Aku cuma sedang coba menyeimbangkan peranku sebagai ibu, istri, dan karier di seni,” tambah duta roman klasik Layar Terkembang karya Sutan Takdir Alisjahbana ini.

Asal tahu cita-cita Lia yang lain, selain keseriusannya bergabung dengan Teater Koma, adalah menjadi food stylist, ”Karena memasak itu juga art, biar sekalian jadi food stylist saja,” katanya. Tetapi, cepat-cepat ia menambahkan, ”Itu baru cita-cita kok....” Boleh sajalah. (CAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com