Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bergaya Serasi dengan Pasangan

Kompas.com - 21/07/2009, 10:58 WIB

KOMPAS.com - Tampil serasi dengan pasangan memang akan memberikan kesan positif. Salah satu contohnya adalah dengan memakai pakaian yang senada, entah dari warna atau modelnya.

Demi Moore dan Ashton Kutcher sama-sama memakai pakaian serba putih saat menghadiri pesta perayaan kemerdekaan Amerika (4/7) yang digelar oleh P. Diddy (gambar 1). Demi mengenakan gaun strapless Andrew Gn warna putih, sedangkan Ashton memakai jas, t-shirt, dan pants yang keseluruhannya juga putih.

Memang pasangan ini tampil matching untuk memenuhi tema pesta tersebut, The July 4th White Party. Namun dalam acara formal pada umumnya, apakah Anda akan menyesuaikan warna pakaian Anda dengan pasangan, dari atas sampai bawah seperti yang dilakukan Demi dan Ashton? Apakah tampil terlalu matching terlihat serasi, atau justru berlebihan? Ataukah Anda hanya akan mengkoordinasikan tone warna atau style-nya saja?

Yang dilakukan pasangan muda Vanessa Hudgens dan Zac Efron mungkin terlihat lebih baik. Mereka berdua mengandalkan gaya rocker chic, namun tidak terlihat "mati" dengan memilih warna gelap yang seragam (gambar 2).

Bagaimana dengan pasangan muda lainnya, Kelly Osbourne dan Luke Worrall (gambar 3)? Semakin lama, Kelly semakin terlihat mirip Luke, antara lain dengan memangkas dan mewarnai rambutnya seperti tunangannya itu. Apakah gaya seperti ini dapat membuat mereka terlihat serasi?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com