Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eye Shadow Melekat Sempurna

Kompas.com - 30/09/2009, 11:23 WIB

KOMPAS.com - Ingin membuat wajah terlihat segar di siang hari? Coba pulaskan eye shadow warna natural. Umumnya coklat adalah warna yang sering digunakan. Pulaskan tipis-tipis. Sebaliknya, untuk riasan mata di malam hari, aplikasikan eye shadow warna agak tebal. Sebagai ganti aplikator kuas, coba gunakan jari manis Anda untuk mengaplikasikan eye shadow

Agar eye shadow tahan lebih lama:
Saat ini ada banyak produsen kosmetik menciptakan eye shadow dengan formula tahan lama. Tetapi ada kalanya produk ini tetap tak mau melekat lama, terutama pada kulit berminyak. Trik untuk mengakali agar eye shadow bisa tahan lama: coba oleskan eye cream (krim mata) pada bagian kelopak mata sebelum mengaplikasikan eye shadow. Saat masih dalam keadaan lembap, segeralah aplikasikan eye shadow dengan cara menepuk-nepuk lembut dengan aplikator atau jari tangan.

Dibandingkan eye shadow jenis krim, eye shadow jenis bubuk umumnya tahan lebih lama. Eye shadow bubuk memiliki tekstur lebih kasar, sehingga dapat melekat sempurna pada kelopak mata.

 

(Dian PrimasariMajalah Sekar)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com