Luna Maya Dicuekin "Infotainment"

Kompas.com - 18/12/2009, 18:33 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter dan model iklan Luna Maya masih tak mau bicara soal kasus yang sedang menimpa dirinya. Usai membawakan acara musik layar kaca pada Jumat (18/12/2009) kekasih Ariel "Peterpan" itu langsung masuk ke dalam Alphard hitam bernopol B 261 UNA. 

Namun, suasana siang itu sangat berbeda jauh sebelum Luna mengumpat infotainment  lewat akunnya di microblogging Twitter. Tak seperti biasanya, tak ada satupun wartawan infotainment yang mengejar Luna.

Jauh sebelum kasus "Twitter Gate" itu, usai membawakan acara Dahsyat, Luna kerap jadi buruan para wartawan infotainment.  Kali ini para wartawan infotainment lebih memilih mewawancarai grup band The Virgin yang saat itu menjadi bintang tamu "Dahsyat". 

Sebelumnya, di acara Dahsyat Luna sempat kedatangan para Lunatic, sebutan untuk penggemar   Luna Maya. Lunatic memberikan karangan bunga sebagai bentuk dukungan moril terhadap Luna.

Tak hanya Lunatic,  rekan seprofesinya, Raffi Ahmad juga ikut memberikan dukungannya. "Meski di luar sana Luna sedang ada masalah dengan infotainment, tapi dukungan teman-teman ini membuktikan bahwa masih banyak orang yang sayang dengan Luna," ujar Raffi yang membuat Luna terlihat sumringah. (C7-09) 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.