Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya Dicuekin "Infotainment"

Kompas.com - 18/12/2009, 18:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter dan model iklan Luna Maya masih tak mau bicara soal kasus yang sedang menimpa dirinya. Usai membawakan acara musik layar kaca pada Jumat (18/12/2009) kekasih Ariel "Peterpan" itu langsung masuk ke dalam Alphard hitam bernopol B 261 UNA. 

Namun, suasana siang itu sangat berbeda jauh sebelum Luna mengumpat infotainment  lewat akunnya di microblogging Twitter. Tak seperti biasanya, tak ada satupun wartawan infotainment yang mengejar Luna.

Jauh sebelum kasus "Twitter Gate" itu, usai membawakan acara Dahsyat, Luna kerap jadi buruan para wartawan infotainment.  Kali ini para wartawan infotainment lebih memilih mewawancarai grup band The Virgin yang saat itu menjadi bintang tamu "Dahsyat". 

Sebelumnya, di acara Dahsyat Luna sempat kedatangan para Lunatic, sebutan untuk penggemar   Luna Maya. Lunatic memberikan karangan bunga sebagai bentuk dukungan moril terhadap Luna.

Tak hanya Lunatic,  rekan seprofesinya, Raffi Ahmad juga ikut memberikan dukungannya. "Meski di luar sana Luna sedang ada masalah dengan infotainment, tapi dukungan teman-teman ini membuktikan bahwa masih banyak orang yang sayang dengan Luna," ujar Raffi yang membuat Luna terlihat sumringah. (C7-09) 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com