Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tukul Melawak Di Depan Pangdam Jaya

Kompas.com - 24/12/2009, 18:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian terkenal, Tukul Arwana sukses mengocok perut Pangdam Jaya dan ratusan prajurit personil Kodam Jaya yang hadir dalam acara perayaan HUT Kodam Jaya Ke-60 di Lapangan Upacara Kodam Jaya, Jakarta Timur, Kamis (24/12/2009). Tukul bersama beberapa artis ibukota lainnya memang khusus hadir dalam perayaan HUT tersebut untuk menghibur ratusan prajurit dan PNS Kodam Jaya, termasuk Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Darpito Pusdyastungkoro.

Saat Tukul tampil di atas panggung menampilkan guyonan-guyonan kocak, ratusan undangan yang hadir tak henti-hentinya tertawa. Komedian ini memang salah satu artis yang penampilannya paling dinantikan dalam acara perayaan HUT Kodam Jaya tersebut, termasuk oleh Pangdam Jaya.

Salah satu undangan yang hadir, Ahmad (40) yang juga seorang PNS Kodam Jaya mengaku dirinya bersemangat hadir ke acara perayaan HUT Kodam Jaya ini karena mengetahui Tukul Arwana akan tampil mengisi acara. "Iya Mbak, saya pengen banget nonton Tukul langsung. Eh, pas banget dia dateng ke acara ini," ujar Anwar.

Sementara itu, Tukul sendiri mengaku dirinya merasa terhormat diberi kesempatan menghibur para prajurit Kodam Jaya, termasuk Pangdam Jaya. "Wah, saya senang sekali bisa menghibur para prajurit ini. Pokoknya kalau semua bisa tertawa karena saya apalagi ada Bapak Pangdam, wuah yah sudah pasti buangga sekali saya. It's amazing," ujar Tukul saat ditemui di sela-sela berlangsungnya acara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com