Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gita Gutawa Tak Boleh Nyanyi di Klab Malam

Kompas.com - 06/01/2010, 12:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Orangtua Gita Gutawa (16) menerapkan "jam malam" untuk putri mereka itu dalam menerima tawaran menyanyi. Gita juga tak boleh menyanyi di klab malam.

"Aku enggak pernah ambil job malam, karena aku masih di bawah umur, masih 16 tahun, dan aku juga belum pernah dan enggak boleh nyanyi di klab-klab malam," ucap Gita.

Gita mengaku berusaha konsisten mengikuti aturan main dari ayahnya, pemusik Erwin Gutawa, dan ibunya, Lulu. "Aku masih dalam pengawasan orangtua. Jadi, untuk acara yang malam-malam, aku harus dengan orangtua," terangnya. "Aku harus turuti keinginan mereka. Itu bukan berlaku untuk menyanyi saja, tapi juga untuk hal-hal yang lain. Tapi, yang utama, aku memang enggak boleh menyanyi di klab-klab malam," sambungnya.

Namun, aturan dari orangtuanya itu, aku Gita lagi, tak membatasinya untuk mengembangkan kariernya. "Aku enggak merasa dibatasi, karena aku merasa dekat dengan Mama dan Papa. Bagiku, itu salah satu bentuk perhatian mereka, aku juga memaklumi," tuturnya. "Mungkin, setelah kuliah, aku boleh pulang malam, walaupun sekarang sudah dikasih kebebasan, hanya kebebasan yang bertanggung jawab dan ada aturannya," ucapnya lagi. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com