Sam Mendes, Sutradara Baru James Bond?

Kompas.com - 07/01/2010, 10:30 WIB
Editor

LONDON, KOMPAS.com -- Sutradara peraih Oscar asal Inggris, Sam Mendes,
diam-diam telah dilirik untuk menjadi mengomandoi penggarapan proyek film James Bond terbaru. Jika benar, ia akan menggantikan sutradara Marc Forster yang menggarap film terakhir Bond "Quantum of Solace".

Diberitakan "Hollywood Reporter", Selasa (6/1/2010), tanda-tanda keterlibatan sutradara berusia 45 tahun itu kian kencang, ketika Mendes bertemu dengan aktor Daniel Craig, pemeran Bond--agen rahasia Inggris rekaan Ian Fleming itu-- untuk membicarakan kemungkinan proyek kerjasama mereka ke depan.   

Sejauh ini, proses masih seputar penjajakan penggarapan film tersebut. Bila tak ada aral melintang, film "Bond" akan dirilis pada tahun 2011 mendatang. Untuk proses penulisan skenario akan dipercayakan kepada sejumlah penulis, satu di antaranya adalah  Peter Morgan, penulis skenario film "Frost/Nixon", tulis the Telegraph.

Mengenai plot yang bakal disajikan pada film Bond nanti, belum dirilis pihak rumah produksi Sony Pictures Entertainment. (EH/ACE)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X