Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Egy Diingatkan untuk Tidak Bunuh Diri...

Kompas.com - 07/01/2010, 14:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kasus beredarnya dugaan foto-foto bugil calon tunangannya, Ayu Oktasari (27), rupanya masih menggelayuti pikiran Yunus alias Egy (33). Pria gagah yang bekerja di perusahaan jasa telekomunikasi itu stres. Dadanya sesak memikirkan kelanjutan hubungan cintanya kini dengan partner yang menjadikannya sebagai juara di acara reality show Take Me Out Indonesia (Indosiar).

Meski belum jelas keasliannya, foto-foto bugil mirip Ayu itu tetap saja membuat Egy harus tahan mental akibat dicemooh para tetangga dan rekan-rekan kantornya. Bahkan ada yang berkata kasar dan menyebut Egy bego karena tertipu. "Ada juga yang bilang, 'Jangan sampai bunuh diri, Gy'," tutur Egy saat berbincang-bincang dengan Warta Kota, Rabu (6/1/2010).

Tekanan juga datang dari bos dan keluarganya. "Bos di kantor minta klarifikasi dari aku karena dia orang pertama yang dukung aku untuk ikut acara ini. Dia minta aku sabar. Buat dia, segala sesuatu harus atas rida orangtua karena kalau tidak, ke depannya akan susah," ungkap Egy.

Tidak sedikit pula teman yang mendukungnya. "Banyak temanku berkata baik, menyuruhku istigfar, merenung dulu. Mereka menyarankan aku tidak emosi dalam mengambil keputusan. Aku fifty-fifty, percaya atau tidak (soal foto Ayu). Aku shalat tahajud. Ya, aku pasrahin ke Allah SWT saja. Dia tahu apa yang terbaik buat hubunganku dengan Ayu," lanjut Egy. (Warta Kota/Yus)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com