Egy Diingatkan untuk Tidak Bunuh Diri...

Kompas.com - 07/01/2010, 14:42 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Kasus beredarnya dugaan foto-foto bugil calon tunangannya, Ayu Oktasari (27), rupanya masih menggelayuti pikiran Yunus alias Egy (33). Pria gagah yang bekerja di perusahaan jasa telekomunikasi itu stres. Dadanya sesak memikirkan kelanjutan hubungan cintanya kini dengan partner yang menjadikannya sebagai juara di acara reality show Take Me Out Indonesia (Indosiar).

Meski belum jelas keasliannya, foto-foto bugil mirip Ayu itu tetap saja membuat Egy harus tahan mental akibat dicemooh para tetangga dan rekan-rekan kantornya. Bahkan ada yang berkata kasar dan menyebut Egy bego karena tertipu. "Ada juga yang bilang, 'Jangan sampai bunuh diri, Gy'," tutur Egy saat berbincang-bincang dengan Warta Kota, Rabu (6/1/2010).

Tekanan juga datang dari bos dan keluarganya. "Bos di kantor minta klarifikasi dari aku karena dia orang pertama yang dukung aku untuk ikut acara ini. Dia minta aku sabar. Buat dia, segala sesuatu harus atas rida orangtua karena kalau tidak, ke depannya akan susah," ungkap Egy.

Tidak sedikit pula teman yang mendukungnya. "Banyak temanku berkata baik, menyuruhku istigfar, merenung dulu. Mereka menyarankan aku tidak emosi dalam mengambil keputusan. Aku fifty-fifty, percaya atau tidak (soal foto Ayu). Aku shalat tahajud. Ya, aku pasrahin ke Allah SWT saja. Dia tahu apa yang terbaik buat hubunganku dengan Ayu," lanjut Egy. (Warta Kota/Yus)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.