Soal Foto Seronok, Egy Sempat Ingatkan Ayu

Kompas.com - 07/01/2010, 15:32 WIB
Editor
JAKARTA, KOMPAS.com — Sebelum foto Ayu beredar di internet, Egy sudah pernah menegur kekasihnya itu lantaran meng-upload foto seksi di Facebook (Fb). "Aku sempat komplain, kok berani banget pasang foto dia pakai swimsuit di Fb," kata Egy.

Namun, Egy sudah tahu jika Ayu pernah menjadi The Next Girl majalah FHM, hanya dibalut swimsuit dipadu tanktop. "Aku tidak tahu konsep FHM, dan tidak perlu cari tahu. Harapanku cuma satu, dia lebih baik dalam berbusana. Aku sudah pesan jangan terlalu ketat kalau pakai baju karena insya Allah dia akan jadi istriku,” ucapnya.

Meski demikian, Egy mengaku perasaan cintanya ke Ayu sudah amat dalam. "Aku cinta dan sayang banget. Kita mohon doanya. Apa pun keputusanku, semoga yang terbaik," harap Egy.

Tak dipungkiri, Egy terguncang karena sejak pertemuan di Take Me Out Indonesia, dia sudah yakin bahwa Ayu adalah pelabuhan terakhir cintanya. Hal ini mengingat Egy sudah 4 kali dikhianati mantan-mantan pacarnya.

Egy juga merasa tertekan karena dia tiba-tiba terkenal dan dihantam masalah yang disebutnya cobaan. "Sebelumnya, orang-orang kan enggak tahu aku. Aku cuma karyawan biasa yang setelah kerja, pulang, dan besok kerja lagi. Sekarang aku ke kantor, menatap mukaku di cermin saja malu. Padahal, itu semua di luar keinginanku. Kalau keputusanku akhirnya tidak (melanjutkan hubungan dengan Ayu), boleh saja orang bilang pemikiranku kuno. Tapi, aku kan orang timur. Apalagi keluargaku sangat agamis," tuturnya panjang lebar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.