Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift Bermasalah dengan Wajah dan Tubuhnya

Kompas.com - 07/01/2010, 17:24 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Bintang musik dan film yang bersinar ini, Taylor Swift (20), ternyata merasa tak yakin dengan penampilannya dan tidak mantap dengan wajah dan tubuhnya.

"Saya tentu saja memiliki masalah dengan tubuh saya, tapi setiap orang juga begitu. Ketika anda memdapati kenyataan bahwa setiap orang mengalaminya, bahkan orang-orang yang menurut saya tanpa cacat, maka anda bisa mulai hidup apa adanya," tuturnya. "Saya telah membaca wawancara-wawancara dengan sejumlah perempuan cantik yang memiliki rasa tidak mantap. Dan, anda melihat mereka, dan, anda berkata, 'Bagaimana dengan anda?' Sebut satu hal yang salah pada diri anda dan mereka bisa menyebut banyak," sambungnya.

Bagaimanapun, Swift telah berjanji untuk melawan ketidakyakinannya itu dan belajar untuk mencintai tubuh dan wajahnya. "Saya sungguh tak ingin seperti itu. Saya ingin mencoba mempertahankan rasa yakin dan tetap baik-baik saja dengan diri saya apa adanya, karena saya sungguh tidak ingin mengubahnya. Setiap orang memiliki ketidakmantapan, setiap orang. Tapi, berharap anda bisa mengatasi rasa itu," tuturnya lagii tanpa menerangkan apa yang salah pada wajah dan tubuhnya . (femalefirst.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com