Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duh, Susahnya Gisel Lupakan Desta

Kompas.com - 07/01/2010, 21:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Meski telah putus dengan Desta "ClubEighties", Gisel Idol mengakui bahwa begitu sulit ia bisa melupakan mantan kekasihnya itu.

"Barang-barang masih di kamar, ada bunga tuh tapi sudah layu. Itu justru jadi obat, dipandangin aja terus. Malah waktu putus nangisnya seminggu suntuk. Muka Desta udah kayak hantu, ada di mana-mana," ujarnya.

Bahkan, hingga makan pun jadi tak selera dibuatnya. "Apalagi kemarin mau makan di luar sambil dengerin yang ngamen, padahal aku tuh udah nyiapin koin banyak, tahu-tahu yang ngamen nanyi lagu ClubEighties, kan nyebelin, o'on jadi sebel enggak jadi ngasih ke tukang ngamen-nya," kata Gisel dengan nada sebal saat ditemui di Hard Rock Cafe Jakarta, Kamis (7/1/2010).

Gisel tak memungkiri bahwa Desta adalah sosok yang mengasyikkan. Selama satu tahun pacaran, Gisel merasakan hal itu. "Dia baik, enggak baik-baik banget sih. Tapi dia berusaha untuk baik dan dia juga lucu orangnya," kata Gisel.

Bayang-bayang inilah yang membuat Gisel ingin segera melupakan Desta. Caranya? Ya, Gisel terpaksa menjaga jarak dan komunikasi. "Komunikasi masih baik, tapi dibatasi. Kalau enggak dibatasin bisa terus-terusan enggak selesai-selesai. Lagi pula dia sudah ngerti, enggak mengharapkan lagi," imbuhnya.

Jadi sudah ancang-ancang mencari calon pengganti Desta? "Enggaklah, enggak. Belum ada, pusing nanti bisa perang dunia," tutupnya. (C7-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com