Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manggung di Kelab Malam, Beyonce Knowles Menuai Kritik

Kompas.com - 08/01/2010, 16:27 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Penampilan penyanyi Beyonce Knowles
pada perayaan Tahun Baru di sebuah kelab malam di Kepulauan Karibia atas undangan anak pemimpin Libya Moammar Khadafy rupanya menuai kritik.  

Sejumlah pihak menyayangkan keputusan Beyonce itu. Marc Lamont Hill, pakar media dari Columbia University, menilai pelantun "Crazy In Love" ini tidak pandai memilah-milah di mana ia harus tampil.

Disebut-sebut, istri Jay-Z itu menerima bayaran hingga 2 juta dollar AS di acara yang diprakarsai salah satu putra Khadafy, Hannibal Khadafy.

Knowles cuma tampil selama satu jam dalam konser yang digelar di kelab malam Nikki Beach di St Bart, Kepulauan Karibia, itu. Sementara harga tiket untuk menonton atraksinya dipatok dengan biaya sebesar 12.000 dollar AS per meja. Dalam acara tersebut, tampak pula suaminya, Jay-Z, Lindsay Lohan, dan Usher.   

"Orang-orang yang menangani Beyonce biasanya selalu membuat keputusan bagus di mana ia harus tampil.... Tapi sekarang ini menguatkan kesan, mereka akan mengambil uangnya," kata Hill. (EH/ACE)  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com