Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eddies Adelia Seleksi Calon Suami

Kompas.com - 11/01/2010, 13:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pesinetron Eddies Adelia mengaku masih sendiri.  Hingga saat ini, ia pun mengaku belum menemukan pria yang cocok untuk dijadikan pendamping hidupnya.

"Ada beberapa yang dekati tapi sekarang lebih aku kumpulin dan aku filter dulu. Mungkin lebih belum nemukan chemistry aja," ucapnya ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/1/2010).

Perasaan kecewa yang pernah dialaminya, diakui Eddies, membuat ia lebih selektif dalam mencari calon pendamping hidup. "Itu hal normal dalam pembelajaran hidup, dalam kita menjalani hidup kita jadi tahu kekurangan dan kelebihan kita. Hal itu justru membuat aku jadi lebih dewasa," paparnya.

Tak dipungkiri, keinginan untuk membangun sebuah rumah tangga sudah begitu kuat. Ia pun mulai belajar membuka hati. "Tapi sekarang sudah membuka hati kepada siapa saja dan aku ingin menjadi seorang istri dan itu sudah aku inginkan. Kita seorang perempuan ingin mengandung dan itu yang aku inginkan. Mungkin aku belum dikasih karena aku harus membahagiakan orangtua tapi aku jalani dengan santai," tuturnya.

Jadi apa sudah mulai ada yang nyantol? "Aku merasa jodoh ada di tangan Tuhan, aku berpikir positif aja. Pokoknya aku lagi tahap menyeleksi," ujarnya. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com