Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pergoki Pacar Selingkuh, Spears Ngambek

Kompas.com - 11/01/2010, 17:36 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Tak tahan mendengar kabar kekasihnya, Jason Trawick, berkencan dengan dua orang wanita, Britney Spears mengambek. Kabarnya, Spears menolak dinikahi lantaran merasa telah dikhianati.

Baru-baru ini, Spears dilaporkan memergoki kekasihnya itu tengah bersama dua perempuan sekaligus di sebuah ruangan bar di kawasan Los Angeles, demikian tulis Hollyscoop.com.


Atas peristiwa tersebut, Spears dilaporkan sempat kesal bukan main. Bahkan, belakangan ini ia ogah mengangkat telepon dari Jason.

Ella Davis, saksi mata yang tengah berada di bar tersebut, kepada The Daily Mirror, mengaku melihat kekasih Spears itu dengan dua wanita. "Jason keluar bar dengan meninggalkan dua botol air mineral dan seorang perempuan berambut pirang yang sangat menarik perhatian, mirip Britney. "Dia (Jason) memegangi tangannya dan mereka kelihatan saling menyukai dan ingin terus bersama sepanjang malam," katanya.

Sejumlah rekan Jason mengaku kaget mendengar kelakuan Jason. Mereka seakan tak percaya mendengar kabar tersebut. Menurut pengetahuan mereka, Jason sangat "loyal" kepada Spears.

"Jason adalah pria yang baik dan sangat setia. Kelakuannya itu benar-benar di luar kelazimannya," ujar salah seorang rekan Jason.

"Jason benar-benar tak suka dengan kabar ini dan sesegera mungkin meluruskan berita yang sebenarnya. Dia bilang, teman-teman itu hanyalah sebatas teman, tidak lebih," ujarnya lagi.

Sebelum kabar itu, hubungan Spears dan Jason memang sangat lengket. Bahkan, keduanya dikabarkan bakal menikah dalam waktu dekat ini di Sydney. Menyusul kabar dugaan perselingkuhan itu, banyak orang yang berspekulasi bahwa hubungan mereka akan segera berakhir. (News.com/EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com