Pergoki Pacar Selingkuh, Spears Ngambek

Kompas.com - 11/01/2010, 17:36 WIB
Editor

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Tak tahan mendengar kabar kekasihnya, Jason Trawick, berkencan dengan dua orang wanita, Britney Spears mengambek. Kabarnya, Spears menolak dinikahi lantaran merasa telah dikhianati.

Baru-baru ini, Spears dilaporkan memergoki kekasihnya itu tengah bersama dua perempuan sekaligus di sebuah ruangan bar di kawasan Los Angeles, demikian tulis Hollyscoop.com.


Atas peristiwa tersebut, Spears dilaporkan sempat kesal bukan main. Bahkan, belakangan ini ia ogah mengangkat telepon dari Jason.

Ella Davis, saksi mata yang tengah berada di bar tersebut, kepada The Daily Mirror, mengaku melihat kekasih Spears itu dengan dua wanita. "Jason keluar bar dengan meninggalkan dua botol air mineral dan seorang perempuan berambut pirang yang sangat menarik perhatian, mirip Britney. "Dia (Jason) memegangi tangannya dan mereka kelihatan saling menyukai dan ingin terus bersama sepanjang malam," katanya.

Sejumlah rekan Jason mengaku kaget mendengar kelakuan Jason. Mereka seakan tak percaya mendengar kabar tersebut. Menurut pengetahuan mereka, Jason sangat "loyal" kepada Spears.

"Jason adalah pria yang baik dan sangat setia. Kelakuannya itu benar-benar di luar kelazimannya," ujar salah seorang rekan Jason.

"Jason benar-benar tak suka dengan kabar ini dan sesegera mungkin meluruskan berita yang sebenarnya. Dia bilang, teman-teman itu hanyalah sebatas teman, tidak lebih," ujarnya lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelum kabar itu, hubungan Spears dan Jason memang sangat lengket. Bahkan, keduanya dikabarkan bakal menikah dalam waktu dekat ini di Sydney. Menyusul kabar dugaan perselingkuhan itu, banyak orang yang berspekulasi bahwa hubungan mereka akan segera berakhir. (News.com/EH)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.