Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ceraikan Richa, Gary Diisukan Kencani Poppy

Kompas.com - 11/01/2010, 18:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS. com --  Isu adanya Wanita Idaman Lain (WIL) mulai menyeruak di tengah keinginan kuat bintang film Gary Iskak, yang ingin menceraikan istrinya, Richa Novrisha, yang tengah berbadan dua. 

Adalah model Poppy Gicella Leony, yang disebut-sebut menjadi orang ketiga di antara Gary dan Richa. 

Sejumlah tetangga dekat rumah Poppy, di kawasan Jelambar, Jakarta Barat, Senin (11/1/2010) mengungkapkan bahwa Gary beberapa kali sempat terlihat mendatangi rumah Poppy. Terakhir, aktor yang sempat mendekam di bui terkait kasus narkoba itu, mendatanginya saat perayaan ulang tahun Poppy akhir Desember 2009 lalu.

Saat dimintai konfirmasinya terkait kabar tersebut di kediamannya, Poppy enggan menanggapinya. Ia hanya meminta rekan media untuk menanyakan langsung kepada Gary.  "Maaf ya, soal itu tanya saja ke Gary," saran wanita berkulit putih itu singkat.

Saat didesak lebih jauh, Poppy memilih pergi tanpa mengindahkan pertanyaan sejumlah wartawan. 

Belum lama ini, bintang film "D'Bijis" itu, telah menunjuk pengacara Sandy Arifin SH untuk mengurus permohonan cerainya dengan Richa. Hanya saja, keinginan Gary masih tersendat dengan masalah administrasi, terlebih kelengkapan surat-surat pernikahan mereka.   (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com