Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamilton-Scherzinger Resmi Berpisah

Kompas.com - 11/01/2010, 19:05 WIB

KOMPAS.com — Berakhirlah kisah cinta Lewis Hamilton dengan penyanyi seksi dan cantik anggota grup Pussycat Dolls, Nicole Scherzinger. Menurut pernyataan yang dikeluarkan pada Senin (11/1/2010), pasangan yang sudah menjalin tali cinta sejak pertemuan di MTV Europe Awards pada November 2007 tersebut sudah putus secara baik-baik.

Baik juru bicara Hamilton maupun Scherzinger menyebutkan, keputusan tersebut diambil karena mereka sama-sama ingin fokus pada karier. Hamilton yang kini berusia 25 tahun sedang mempersiapkan diri tampil all-out menghadapi balapan Formula 1 2010 sehingga bisa merengkuh kembali gelar juara dunia yang diraihnya pada 2008. Sementara itu, Scherzinger, yang enam tahun lebih tua, sedang berusaha meningkatkan penjualan album atau fokus untuk berkarier solo.

"Mereka sudah memutuskan untuk berpisah dan berjalan sendiri-sendiri. Mereka ingin fokus sepenuhnya pada karier masing-masing dan tetap akan menjadi teman dekat," demikian pernyataan yang dikeluarkan.

Sejak pertemuan pada November 2007, Hamilton dan Scherzinger sangat lengket seperti tak terpisahkan lagi. Scherzinger hampir selalu memberikan dukungan langsung kepada Hamilton saat balapan. Bahkan ketika di paddock pun, kemesraan selalu diumbar.

Namun, saat GP Singapura tahun lalu, rumor berakhirnya kisah cinta dua anak manusia ini sempat beredar. Pertengahan September lalu, tabloid-tabloid di Inggris pun memberitakan bahwa Hamilton-Scherzinger sudah putus.

Nah, pernyataan juru bicara ini secara resmi menjelaskan bahwa kisah cinta Hamilton dan Scherzinger telah berakhir. Ada yang berminat?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com