Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Momo Geisha Pilih Korea daripada Jepang

Kompas.com - 12/01/2010, 10:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Untuk tampil bersama rekan-rekannya dalam grup Geisha, Momo, vokalis band itu, lebih suka berdandan dengan gaya Korea daripada Jepang.

Sebagai satu-satunya perempuan dalam grup tersebut, Momo memilih berdandan tak terlalu feminin. "Aku menyesuaikan diri, enggak terlalu feminin, juga lebih ke gaya anak band aja, sering pakai jins dan kaus," tuturnya.

Kata dara berambut lurus ini, ia dan para pria dalam band dari Pekanbaru itu suka saling memberi masukan soal fashion untuk manggung. "Mereka suka kasih masukan dan nilai kalau dandanan aku enggak bagus. Begitu juga sebaliknya. Tapi, lebih sering mereka yang perhatian ke aku," ucapnya.

Momo memiliki gaya sendiri untuk tampil sebagai vokalis Geisha. "Aku lebih memilih Korean style, karena sesuai dengan musikku. Kalau Jepang, enggak masuk," ujarnya. Namun, karena merupakan bagian dari sebuah band, tetap saja ia harus bergaya selaras dengan para personel lainnya.

Sejauh ini, aku Momo, ia belum membutuhkan seorang penata fashion untuk dirinya. "Selama ini, kalau style, aku sendiri yang menentukan. Belum kepikiran untuk memakai desainer. Aku masih enjoy dengan style-ku sendiri. Aku bisa bebas berekspresi," tandasnya. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com