Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bantah Idap AIDS, Glenn Fredly Akui Gangguan Pencernaan

Kompas.com - 13/01/2010, 23:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi pop bersuara merdu, Glenn Fredly, kembali menegaskan bahwa kabar ia mengidap HIV/AIDS yang sempat beredar beberapa waktu lalu adalah kabar yang tidak benar. Lantas?

"Jujur, saya sempat mengalami kronis dengan masalah pencernaan saya," tegas mantan suami penyanyi pop Dewi Sandra itu, saat ditemui di MO Bar, Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Rabu (13/1/2010).

Glenn menilai munculnya kabar tersebut lantaran dipicu oleh berita mengenai kondisi kesehatannya yang sempat menurun. "Karena saya sempat vegetarian, dan saya sempat jatuh karena energi yang saya keluarkan tidak sebanding dengan asupan," jelas pelantun lagu  "Kasih Putih" tersebut.

Glenn mengaku sangat shock ketika ia dikabarkan menderita HIV/AIDS. "Saya sedih sekali dengan orang yang ada di luar sana. Pada saat berita seperti itu muncul, saya hanya bisa diam. Isu demikian tidak ada. Saya mau klarifikasi ini tidak ada," tegasnya.

Glenn hanya bisa mengurut dada. Ia memilih menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan sehingga tak lagi merisaukan kabar sadis itu. "Thanks God I'm still here, tapi sekali lagi everything is good," ungkap Glenn.

Sebelum mengakhiri pembicaraan, Glenn menyelipkan sebuah pesan. Katanya begini, "Sekali lagi gunakan kata yang bagus karena ini menyangkut hidup orang lain." (C7-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com