Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi DJ, Jupe Juga Disawer

Kompas.com - 15/01/2010, 14:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ternyata, sejak tiga tahun lalu pedangdut dan pemain film Julia Perez sudah bergaul dengan kegiatan bermusik sebagai DJ (disc jockey). Ketika nge-DJ, seperti juga ketika menyanyikan lagu-lagu dangdut, artis bernama singkat Jupe ini pun disawer oleh para penikmat sajiannya. 

"Aku sekarang lagi hobi nge-DJ. Memang aku senang dengan kegiatan itu sejak tiga tahun yang lalu di Bali," cerita Jupe.

Jupe mengenal permainan electronic music dengan turntable itu ketika ia masih bermukim di Belanda. "Pertama kali sih waktu tinggal di Belanda. Iseng-iseng saja, kok jadi menikmati. Jadi, kubuat pekerjaan. Aku serius kok untuk itu," kata Jupe, yang menyiapkan hobinya tersebut jadi pekerjaannya. 

Beraksi dengan turntable-nya, Jupe mendapat pengalaman unik. "Pernah ada pengalaman unik. Waktu nge-DJ, aku disawer. Belum pernah ada DJ yang disawer kan?," kisahnya. "Aku salah satunya," sambungya dengan canda.

Dengan pengalaman uniknya itu, kekasih pesepakbola Gaston Castano tersebut mengaku tak perlu malu. "Aku bahagia jadi DJ, enggak perlu malu, kan gue bukan nyolong kutang," tutupnya. (C7-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com