Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eddies Adelia: Jangan Tanya Aku soal Jodoh...

Kompas.com - 16/01/2010, 08:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kerap ditanya soal jodoh, pesinetron yang juga pemain FTV, Eddies Adelia, risih juga dibuatnya. Kata Eddies, jangan tanya soal jodoh dan rezeki, karena soal itu semuanya ada di tangan Tuhan.

 

 

"Dari kemarin kok tanyanya itu terus? Jangan tanya aku soal jodoh," jawab pemilik nama lahir Roniah Ismawati Azizah saat ditemui Kompas.com di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2010) malam.

 

Diakui perempuan kelahiran Yogyakarta, 26 Februari 1979, itu, untuk urusan jodoh ia enggan ngoyo dan woro-woro. "Ikhlas saja, pasrah aja, aku tetap enggak mau ngoyo. Karena aku, kamu, mama aku sendiri enggak tahu siapa jodoh aku," ujarnya.

 

Meski belum menemukan jodohnya, Eddies yang bulan depan genap berusia ke-31 itu mengaku sedang menyeleksi beberapa pria yang dekat dengannya. "Memang yang sayang sih banyak, tapi aku lagi seleksi aja," kilah Eddies.

 

Namun, lagi-lagi dari sekian lelaki yang dekat dengannya itu belum ada yang sreg di hati. "Enggak tahu chemistry-nya juga belum dapat,"  ujar bintang film Kejar Jakarta dan 4 Sehat 5 Sempurna itu. (C7-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com