Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eddies Adelia Tergila-gila Spa

Kompas.com - 17/01/2010, 13:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemain sinetron Eddies Adelia (30) mengaku tergila-gila perawatan kecantikan dari luar di spa. Namun, ia tak melupakan perawatan dari dalam dengan air putih, vitamin, dan jamu.

Bagi Eddies, ada dua perawatan kecantikan yang dijalaninya, dari dalam dan luar. Untuk perawatan kecantikan dari dalam, "Aku biasakan bangun tidur atau mau tidur minum air putih," ucap pemilik nama asli Roniah Ismawati Azizah ini. Selain itu, ia mengonsumsi vitamin.

Sebagai perempuan berdarah Jawa, Eddies meminum pula jamu khusus perempuan untuk perawatan kecantikan dari dalam. Ia menyarankan agar perempuan sebayanya mengonsumsi jamu khusus perempuan. "Jamu khusus perempuan itu bisa bikin kita segar dan wangi, apalagi perempuan kalau masuk usia 30 itu lagi labil-labilnya dan, karena aku dari Jawa, aku selalu mengonsumsi itu untuk perawatan dari dalam," lanjut Eddies, yang lahir di Yogyakarta, 26 Februari 1979.

Sementara itu, untuk perawatan kecantikan dari luar, ia memilih spa. "Aku memang tergila-gila spa karena nikmat banget. Kita di-steam, di-scrub, dan berendam di air rempah. Buatku, spa bisa mengembalikan vitalitas dan rileks," katanya.

Namun, bagi Eddies, kecantikan tak hanya berupa yang terlihat di luar, tetapi juga yang terpancar dari dalam. "Kecantikan itu tidak hanya dari luar, tapi keseimbangan body and mind. Kalau kita seperti itu, walaupun tampil sederhana, pasti orang akan bilang kita cantik," katanya. "Orang akan bilang, 'Makin tua kok makin cantik'," imbuhnya. (C7-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com